Selamat Datang Bagi Pecinta Desain Grafis Di http://desaingrafisipoenk.blogspot.com/

Desain Backround Broken Heart Dalam Cinta

Hello.... bagi sang pecinta yang pernah Broken Heart Dalam berCinta nie saya ada desain backroundnya pakek corel nie saya desain pada jam 23:12-02-39 Wib.
di bawah ini backroundnya..... Silahkan disimak...



Dan pas pkl 08 pagi saya main kerumah temen truz saya nengok2 foto Artis di computernya pas itu saya tertarik bangetz dengan foto Artis namanya AURA KASIH... pas itu saya ambil dan saya ingin sekali tuk mengedit dan memberi Backround Broken Heart Dalam Cinta atau mau di kasih backround yang di atas tersebut Nie Jadinya dibawah ini....



Lucunya backroundnya dalam teks Broken salah di kasih broke sama saya dan ini juga PR bagi yang mau kalau anda minat menembah N dalam broke tersebut anda bisa edit pakek Corel Draw Versi_13 dan anda bisa
download sekarang

Muga Sukses...... dan jangan lupa Commentnya Donk.....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Melalui E_mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner