Selamat Datang Bagi Pecinta Desain Grafis Di http://desaingrafisipoenk.blogspot.com/

Desain Pemandangan

Hm..... ketemu lagi dengan saya Ipoenk Ariadi Tentunya dengan postingan yang kedua ini saya Mendesain sebuah pemandangan yang menuruit saya baguslah.... ketimbang gak postingan hehehehehe :-)
Langsung aja....

Nie sebuah backround yang saya desain pas jam 13:00-15:44 Wib, dan desain ini saya pakek program yang biasa saya sebut yaitu Corel Draw versi_13 Nie hasilnya.... gmn?? bagus gak... hehhehehe Ada2 aja.....



Nah.... dan di bawah ini hasil editan pakek Photoshop Cs3 dan foto ini... saya Ambil dari Artis Indonesia gak asing lagi.. namanya Bunga Zainal... Bukan bunga mawar hehehehe Udah ah... jangan banyak basa-basi 'tar Basi... Nasinya... hm....



Da....n jika anda mau modif lagi backround yang di atas tuh... anda bisa
download Disini dan Programnya harus Corel draw Versi_13 Dan Kalo versi_12 kebawah gak kan bisa di oprasikan kalau Versi_13 keAtas Pasti Bisa...

Selamat Mengoprasikan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Melalui E_mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner